BABAK DUKA SM-3T :( - PPG SM-3T UNP
News Update:
Home » » BABAK DUKA SM-3T :(

BABAK DUKA SM-3T :(

Written By irfandani06 on Monday, May 27, 2013 | 11:57 AM



NB: Post tertunda gara-gara ndak ado signal di tempat tugas.. (Hmmp, again.. )

Jum’at, 30 November 2012 ane beserta keluarga besar Lokopers menuju Langsa. Dikarenakan ada instruksi turun untuk berkumpul dengan Kadis Aceh Timur (Bapak Agus Salim) dengan pihak dari UPI juga Unimed. Sebenarnya instruksi itu untuk kumpul pada hari kamis, tapi berhubung di tempat tugas ane ga ada signal susah komunikasi, jadi info itu baru nyampe kamis malem, melalui surat yang dititipkan oleh temen kita di SD Kuala Pango (Erli) ke mobil sewa bang Kidai. Dan ane pun turun jum’at paginya..

Di tengah perjalanan, ponsel ane pun bergetar, tanda 1 sms masuk dari nazar yang ikut TIM pencarian korban kecelakaan. Isinya memberitahukan bahwa temen ane, temen kita (SM-3T UPI 2012) telah ditemukan dan meninggal dunia, dan jenazahnya dibawa menuju RS. Kuala Simpang Aceh Tamiang..

Ya Allah, innalillahiwainnailaihiroji’un, ini benar-benar babak duka SM-3T. setelah ane cek ternyata itu sms dikirim kemarin, hari kamis 29 November 2012 jam 4 sore..
Sedih, haru, semua campur aduk..
Ane yakin, kamu meninggal dalam keadaan sahid kawan. Kamu telah memilih ini semua, kamu telah merelakan segala kesempatan emas untuk mendapatkan beasiswa, ngajar di sekolah bergengsi dengan gaji lebih dari ini, demi SM-3T ini. Kamulah yang layak disebut sebagai pahlawan tanpa jasa. Kamu telah benar-benar tenang disana, bersama para syuhadanya..

Lalu kemana Geugeut Zaludio Sanua Annafi? Kemana dia? Nyesel hari itu ane ga sempet ngobrol sedikitpun sama kamu. Sampai detik ini, 4 Desember 2012 ane masih optimis, kamu masih ada Geut. Apalagi dengar cerita kalo hari itu, kamu sudah selamat, akan tetapi begitu melihat winda masih terbawa arus, kamu berusaha menyelamatkan winda, sampai akhirnya kamu pun ikut terbawa arus, hingga sampai sekarang belum ditemukan keberadaan kamu. Ane, semua temen SM-3T UPI 2012 masih optimis kamu masih ada geut. Segera tunjukkan dirimu geut, kami menunggumu..

Ya Allah, kami mohon berikanlah yang terbaik untuk teman kami, saudara kami Winda Yulia dan Geugeut Zaludio Sanua Annafi..
Ya Allah, kami mohon berikanlah tempat terbaik buat Winda Yulia, lapangkanlah kuburnya, dan kami mohon, jika Geugeut Zaludio Sanua Annafi masih Engkau berikan nyawa, terangkanlah jalannya untuk kembali bersama kami, akan tetapi jika Geugeut Zaludio Sanua Annafi sudah tak engkau beri nyawa lagi, kami mohon, pertemukanlah kami dengan jenazahnya dan kami mohon tenangkanlah pikiran keluarga korban, baik itu keluarga Winda Yulia maupun Geugeut Zaludio Sanua Annafi, amiiin..

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


New Creation Live Radio
by. Infokom PPG SM-3T UNP



Radio Streaming PPG SM-3T UNP




 
Redaksi : Tentang Kami | Iklan | Ketentuan | Address: Kampus II UNP, Lubuk Buaya, Padang | 25173 | Sumatera Barat | Phone: 085263220740 | Email: mail@sm3t-unp.org