Cara Pendaftaran SM-3T 2012 - PPG SM-3T UNP
News Update:
Home » , » Cara Pendaftaran SM-3T 2012

Cara Pendaftaran SM-3T 2012

Written By irfandani06 on Sunday, July 8, 2012 | 8:22 AM

Langkah-langkah pendaftaran online SM-3T 2012
  1. Silahkan buka alamat resmi SM-3T 2012: http://sm-3t.dikti.go.id 
  2. Klik  berita terkini "Pendaftaran SM-3T tahun2012 telah dibuka"
  3.  
  4. Setelah informasi terbuka, silahkan klik tulisan yang berwarna biru seperti dibawah "tautan ini"

  5.   
  6. Anda akan mengarah ke Portal Pendaftaran Online Program SM-3T 2012, Seperti gambar dibawah.
  7.   
  8.  Silahkan klik "Pendaftaran online" untuk mendaftar.
  9. Isi formulir dengan data yang benar
  10.  
  11.   
  12.  Setelah data di isi lalu klik "Lanjutkan pendaftaran" untuk proses berikutnya.
  13. Anda akan mendapatkan username & password secara otomatis, seperti gambar dibawah.
  14.  
  15. Silahkan lanjutkan dengan mengklik login (buat pada tab baru)
  16.   
  17.  masukan username dan password yang telah diberikan sebelumnya.
  18.  
  19. Setelah Masuk, lanjutkan pendaftaran online dengan mengklik "pendaftaran online".
  20. Isi biodata sesuai dengan yang diminta
  21. lengakapi biodata dengan mengisi "isian biodata peserta"
  22.  
  23. Lanjutkan pengisian sampai langkah ke -5
  24. Apabila Anda ingin mengirimkan Kritik, saran atau komentar berkenaan portal ini, silahkan klik "suara anda" pada menu utama.
  25. "Tulis suara anda" jika ingin mengirimkan komentar, atau klik "Liat komentar anda" untuk melihat seluruh komentar yang ada.
Created by:
SM-3T UNP  (sm3t-unp.blogspot.com)
Share this article :

4 comments:

  1. BAGAIMANA KELANJUTAN DARI EKS-MAHASISISWA KEPENDIDIKAN KEWENANGAN TAMBAHAN (kkt)YANG TELAH SELESAI MENGIKUTI PERKULIAHANNYA?apakah boleh diundang sm3t?

    ReplyDelete
  2. disini saya mau nanya, kenapa sih program ppg terintegrasi dengan kewenangan tambahan gak segencar2nya sm3t? DAN SYARATNYA mengikuti ppg rajabatan? terimakasih.

    ReplyDelete
  3. Bagaimana cara melihat peserta yang sudah mendaftar sm3t 2012?

    ReplyDelete
  4. KISAH SUKSES Mardiana; lolos PNS guru lingkungan PEMDA lampung
    Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 30 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk JOKO SUTRISNO yang bekerja di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Drs JOKO SUTRISNO SH,Msi Tlp:0823-21677798 Siapatau Beliau Masih Bisah Bantu.

    ReplyDelete


New Creation Live Radio
by. Infokom PPG SM-3T UNP



Radio Streaming PPG SM-3T UNP




 
Redaksi : Tentang Kami | Iklan | Ketentuan | Address: Kampus II UNP, Lubuk Buaya, Padang | 25173 | Sumatera Barat | Phone: 085263220740 | Email: mail@sm3t-unp.org