Beragam Komentar Dukungan Soal Musibah Guru Sarjana Mendidik di Simpang Jernih - PPG SM-3T UNP
News Update:
Home » » Beragam Komentar Dukungan Soal Musibah Guru Sarjana Mendidik di Simpang Jernih

Beragam Komentar Dukungan Soal Musibah Guru Sarjana Mendidik di Simpang Jernih

Written By Irfan Dani on Thursday, November 29, 2012 | 10:33 AM

 

BANDA ACEH - Musibah yang menimpa Geugeut dan Winda, dua guru Program Sarjana Mendidik di daerah Terdepan, Terluar dan Terpencil atau SM3T di Kecamatan Simpang Jernih, Kabupaten Aceh Timur mengalirkan simpati dari banyak kalangan.
Kabar musibah yang diberitakan oleh ATJEHPOSTcom itu menimbulkan beragam komentar berisi dukungan dan doa agar kedua guru muda itu segera ditemukan dalam kondisi selamat. Dukungan mayoritas berasal dari pengguna jejaring sosial yang berasal dari Jawa Barat, daerah asal Geugeut dan Winda.
Dukungan misalnya disampaikan pengguna facebook dengan nama akun Lita Padilah Septiani. Pryafor Geugeut#alumni SMAN1BE, tulis Lita. Dalam keterangannya, Lita berasal dari Universitas Padjadjaran, Bandung.
Komentar lain dari akun Sri Wulandari. Keterangan yang tertera di sana pemilik akun ini bekerja di SMAN I Baleendah, Bandung, Jawa Barat. "YA Allah... berikanlah mereka kekuatan kesabaran dan keselamatan,,,, Amin. Geugeut... sabar ya nak, doa ibu utkmu slalu... ditunggu di bandung ya geut.
Akun Alfiani Amelia dari Universitas Pendidikan Indonesia menuliskan, Pray for The Winda, semoga segera ditemukan..aamiin.. Komentar ini di-reply oleh akun Iwan Kurniawan dari Cibubur, Jawa Barat, mudah2n segera ditemukan…Aamiin.
Komentar lainnya berasal dari adik kelas Geugeut Widiyani Puspita; ya allah semoga cepat ditemukan dua guru program sarjana mendidik, selamatkan mereka, Kang Geugeut kakak kelasku di SMP 1 Baleendah, Jawa Barat.[] (ihn)

Sumber:

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


New Creation Live Radio
by. Infokom PPG SM-3T UNP



Radio Streaming PPG SM-3T UNP




 
Redaksi : Tentang Kami | Iklan | Ketentuan | Address: Kampus II UNP, Lubuk Buaya, Padang | 25173 | Sumatera Barat | Phone: 085263220740 | Email: mail@sm3t-unp.org