" RAMDHAN TODAY MUST BE BETTER THAN YESTERDAY" - PPG SM-3T UNP
News Update:
Home » , » " RAMDHAN TODAY MUST BE BETTER THAN YESTERDAY"

" RAMDHAN TODAY MUST BE BETTER THAN YESTERDAY"

Written By Irfan Dani on Tuesday, July 9, 2013 | 12:05 PM


Spanduk Pembukaan Pesantren Ramadhan
" Ramadhan today must be better than yesterday", ucap salah seorang pembawa acara pembukaan pesantren Ramadhan di lapangan Imam Bonjol Padang (6/7). Barang siapa yang Ramadhanya sama dari kemaren, maka jadilah dia orang yang merugi, dan barang siapa yang ramdhanya lebih baik dari pada kemaren maka jadilah dia orang yang beruntung. Suasana yang sedikit riuh tidak memadamkan semangat panitia untuk melanjutkan acara pembukaan pesantren Ramadhan dari SD, SMP, dan SLTA.
        Acara pembukaan di awali pembacaan Al-Quran oleh Afdal  Qori terbaik Sumbar. Pembukaan di mulai jam 9.25 dan berakhir jam 12. 30. Anggaran Biaya pesantren Ramadhan sekitar 2 Milyar. Untuk itu diharapkan kepada siswa-siswa untuk segera mendaftarkan dirinya di Mesjid-Mesjid terdekat tempat mereka tinggal.Dan pesantren ini dilaksanakan mulai 12 Juli - 5 Agustus 2013.

 
suasana  riuh di lapangan Imam bonjol
 Moment pembukaan pesantren ini juga dijadikan sebagai ajang reunian guru-guru se-kota Pandang. Disana terlihat keakraban para guru-guru dengan memakai baju kebersamaan sekolah masing-masing. SMA N 5 Padang memakai baju warna Biru dan bercorak dan untuk siswa memakai warna baju berwarna muslim berwarna ungu. Guru - guru PPG  ikut serta  menghadiri acara ini sebagai langkah kerja awal dalam Praktek kerja lapangan di SMA N 5 Padang menajadi pedidik Profesional.

Foto bersama guru PPG yang PL di SMA 5 N Padang



Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


New Creation Live Radio
by. Infokom PPG SM-3T UNP



Radio Streaming PPG SM-3T UNP




 
Redaksi : Tentang Kami | Iklan | Ketentuan | Address: Kampus II UNP, Lubuk Buaya, Padang | 25173 | Sumatera Barat | Phone: 085263220740 | Email: mail@sm3t-unp.org