Peserta PPG SM-3T UNP Adakan Kegiatan Rekreasi di Pantai Gandoriah Pariaman - PPG SM-3T UNP
News Update:
Home » , , » Peserta PPG SM-3T UNP Adakan Kegiatan Rekreasi di Pantai Gandoriah Pariaman

Peserta PPG SM-3T UNP Adakan Kegiatan Rekreasi di Pantai Gandoriah Pariaman

Written By irfandani06 on Tuesday, June 11, 2013 | 2:17 PM

Foto (Id)
Pariaman - PPG SM-3T UNP, Dalam rangka menyegarkan suasana fikiran peserta dengan sekian banyak aktivitas dan rutinitas dalam kegiatan Pendidikan Profesi Guru (PPG) SM-3T, LPTK UNP mengadakan kegiatan rekreasi yang bertempat di Pantai Gandoriah Pariaman. Kegiatan ini jadi lebih menarik karena untuk sampai ketempat kegiatan tersebut, panitia menyedikan 3 Gerbong KA Sibinuang untuk mengangkut peserta PPG SM-3T dari LPTK UNP yang berjumlah sebanyak 259 Orang. Jadi tidak hanya berwisata saja, peserta yang belum pernah merasakan indahnya kebersamaan naik kereta Api bisa juga merasakan hal tersebut.
Konsep dalam kegiatan ini, peserta dituntut untuk mengenal lebih dalam tentang kebersamaan, karakter, kepribadian, serta identitas rekan-rekannya yang berasal dari jurusan lain melalui serangkaian kegiatan kebersamaan. 
Program PPG SM-3T di kampus UNP tidak hanya diikuti oleh peserta yang berasal dari daerah Sumatera Barat saja, mereka datang dari berbagai pelosok daerah untuk menempuh program pendidikan Profesi Guru (PPG) pasca SM-3T Selama 1 tahun.  
Sebagai kegiatan rekreasi dan refleksi otak, panitia mengadakan berbagai acara perlombaan yang sangat berkesan bagi peserta. adapun kegiatan yang diperlombakan diantaranya seperti, Lomba balap karung, lomba Joget balon, tebak lagu dan lomba bola terong. Kemeriahan acara ini dirasakan oleh seluruh peserta yang mengikuti perlombaan dan menonton.


Dokumentasi Lainnya:







Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


New Creation Live Radio
by. Infokom PPG SM-3T UNP



Radio Streaming PPG SM-3T UNP




 
Redaksi : Tentang Kami | Iklan | Ketentuan | Address: Kampus II UNP, Lubuk Buaya, Padang | 25173 | Sumatera Barat | Phone: 085263220740 | Email: mail@sm3t-unp.org