Beasiswa Australia Awards 2014 - PPG SM-3T UNP
News Update:
Home » » Beasiswa Australia Awards 2014

Beasiswa Australia Awards 2014

Written By irfandani06 on Friday, March 8, 2013 | 11:30 PM


Pemerintah Australia menwarkan beasiswa Australia Awards 2014, melalui program bantuan luar negeri. Australia menawarkan 500 beasiswa untuk Indonesia.
"Beasiswa Australia Awards memberikan kesempatan untuk melakukan perubahan di dunia. Pemerintah Australia mengundang pelamar yang mau menjadi bagian dari generasi baru pemimpin global, untuk pembangunan yang bermitra kuat dengan Australia," kata Duta Besar Australia untuk Indonesia, Greg Moriarty, dalam siaran persnya di Jakarta, Rabu (6/3/2013).
Tahun lalu, sebanyak 474 penerima beasiswa dari Indonesia telah lolos seleksi untuk belajar di Australia tahun 2013. Pelajar asing di Autralia mencapai 2.399 orang dari 90 negara, menikmati beasiswa Pemerintah Autralia ini.
Beasiswa Australia Awards memberikan pemimpin masa depan kesempatan memperoleh kualifikasi perguruan tinggi, di salah satu universitas bertaraf dunia di Australia. Penerima beasiswa juga berkesempatan mendapatkan pengalaman hidup di Australia, dan membangun jaringan yang kuat dengan warga serta organisasi di Australia.
"Beasiswa Australia Awards menawarkan pemimpin masa depan kesempatan, untuk memperkuat pengetahuan dan kemampuan kepemimpinan mereka yang bertujuan untuk berkontribusi kepada pembanguann di negara asal meraka," kata Moriarty.
Penerima beasiswa akan menerima bantuan yang berkelanjutan dan pengembangan profesi sepanjang karir mereka, melalui jaringan internasional alumni Australia Awards yang menghubungkan amsing-masing individu, lembaga, dan negara.
Pendaftaran beasiswa Australia Awards dibuka mulai 4 Maret-19 Juli 2013. Informasi lebih lanjut bisa dilihat di laman www.ausaid.gov.au/autralia-awards.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


New Creation Live Radio
by. Infokom PPG SM-3T UNP



Radio Streaming PPG SM-3T UNP




 
Redaksi : Tentang Kami | Iklan | Ketentuan | Address: Kampus II UNP, Lubuk Buaya, Padang | 25173 | Sumatera Barat | Phone: 085263220740 | Email: mail@sm3t-unp.org