Tweet Duka untuk Guru SM3T Geugeut yang Meninggal di Aceh - PPG SM-3T UNP
News Update:
Home » » Tweet Duka untuk Guru SM3T Geugeut yang Meninggal di Aceh

Tweet Duka untuk Guru SM3T Geugeut yang Meninggal di Aceh

Written By Irfan Dani on Saturday, December 8, 2012 | 11:00 AM

 

BANDA ACEH – Geugeut Zaludiosanusa Annafi, guru program Sarjana Mendidik di daerah Terdepan, Terluar dan Tertinggal (SM3T) yang tenggelam pada Senin petang, 26 November 2012 lalu di sungai Simpang Jernih, Kabupaten Aceh Timur akhirnya ditemukan siang ini Jumat, 7 Desember 2012.
Melalui jejaring sosial kabar ditemukannya Geugeut tersiar dengan cepat. Para mahasiswa UPI Bandung dan teman-teman Geugeut pun men-tweet kabar duka cita tersebut. Sepeti yang ditulis oleh akun @romi_rullyandi; innalillahiwainnailaihirojiun.. Selamat jalan kawan L #Geugeut.
Romi merupakan guru dari UPI Bandung yang juga mengikuti program SM3T dan ditempatkan di Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur. Selain itu juga ada akun yang menuliskan semangat perjuangan seorang guru dalam mengabdi seperi @erinreia; Terserah apa kata org tntg SM3T yg pasti qt semua lakukan ini semua demi 1 nama: pengabdian. Ingin mencrdaskan Indonesia.
Akun @MahariniAyu menulis; kami rekan sm3t aceh timur sangat berduka ats kepergian rekan kami, smg geugeut dan winda ditempatkan di tempat terbaik disisiNYA. Akun @PresmaUPI menulis; Jenazah saudara qt geugeut fpok sudah d temukan. Sekarang jnazah almarhum ada di rmskit kuala simpang, Mhn doakan almarhum. Akun tersebut juga membubuhkan tanda hastag upi berduka.
Tweet duka untuk almarhum Geugeut sangat beragam, namun semuanya menyatakan perasaan yang sama. Bagi mereka Geugeut dan almarhum Winda adalah pahlawan seperti yang ditweet oleh akun @umamumen: selamat jalan The winda. Selamat jalan Kang Geugeut. Selamat jalan wahai pahlawan.[] (ihn)

Sumber:
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


New Creation Live Radio
by. Infokom PPG SM-3T UNP



Radio Streaming PPG SM-3T UNP




 
Redaksi : Tentang Kami | Iklan | Ketentuan | Address: Kampus II UNP, Lubuk Buaya, Padang | 25173 | Sumatera Barat | Phone: 085263220740 | Email: mail@sm3t-unp.org