Jenazah Guru SM3T Geugeut Akan Disalatkan di Masjid Al Furqan UPI Bandung - PPG SM-3T UNP
News Update:
Home » » Jenazah Guru SM3T Geugeut Akan Disalatkan di Masjid Al Furqan UPI Bandung

Jenazah Guru SM3T Geugeut Akan Disalatkan di Masjid Al Furqan UPI Bandung

Written By irfandani06 on Saturday, December 8, 2012 | 11:02 AM


BANDUNG – Jenazah Geugeut Zaludiosanusa Annafi, 24 tahun, guru SM3T asal Bandung, Jawa Barat, yang meninggal dunia karena tenggelam saat bertugas di Aceh akan disalatkan di masjid kampus Al Furqan UPI  siang ini, Sabtu, 8 Desember 2012.
“Iya akan disalatkan di Mesjid Al Furqan UPI,” kata Rega Afrilian, keluarga Geugeut, ketika dihubungi ATJEHPOSTcom pagi ini melalui telepon selularnya.
Informasi sebelumnya yang diterima ATJEHPOSTcom melalui Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kemitraan UPI Prof. Dadang Sunendar, jenazah Geugeut akan diterbangkan melalui Bandara Polonia Medan pada pukul 09.00 wib pagi ini. Diperkirakan sampai di Bandara Husein Sastranegara Bandung sekitar pukul 11.00 wib siang nanti.
Dari bandara jenazah Geugeut langsung dibawa ke kampus UPI dengan ambulan yang telah disediakan oleh pihak kampus. Setelah disalatkan di UPI, jenazah baru dibawa pulang ke rumah duka.
Geugeut merupakan alumni Pendidikan Olah Raga UPI angkatan 2006. Ia lulus tahun 2010 lalu, setelah dua tahun menjadi guru ia kemudian mengikuti program Sarjana Mendidik di daerah Terdepan Terluar dan Tertinggal (SM3T) yang dibuat oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
Geugeut bersama almarhum Winda Yulia ditempatkan di SMPN 2 Simpang Jernih, Kecamatan Simpang Jernih Kabupaten Aceh Timur. Pada Senin, 26 November 2012 lalu ia dan empat guru SM3T lainnya tenggelam, karena boat yang mereka tumpangi terbalik di kawasan Batu Katak, Desa Melidi Kecamatan Simpang Jernih.[] (ihn)

Sumber:
 
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


New Creation Live Radio
by. Infokom PPG SM-3T UNP



Radio Streaming PPG SM-3T UNP




 
Redaksi : Tentang Kami | Iklan | Ketentuan | Address: Kampus II UNP, Lubuk Buaya, Padang | 25173 | Sumatera Barat | Phone: 085263220740 | Email: mail@sm3t-unp.org