Sekolah Tempatku Mengabdi SPENSIX ELAR - PPG SM-3T UNP
News Update:
Home » » Sekolah Tempatku Mengabdi SPENSIX ELAR

Sekolah Tempatku Mengabdi SPENSIX ELAR

Written By Irfan Dani on Wednesday, December 26, 2012 | 1:05 PM

Kantor 
Tampak dari depan. Kantor terdiri dari 3 ruangan yang ukurannya tidak terlalu luas. Masing-masing digunakan sebagai Ruang Guru, Ruang Kepala Sejolah dan Ruang Perpustakaan. Karena sempit, di perpustakaan banyak buku yang masih disimpan didalam kardus. Tidak semua guru mendapat tempat di Ruang guru, ada yang mengungsi ke Perpustakaan dan Ruang kepala sekolah. Selain berbagi dengan guru, kepala sekolah juga harus berbagi ruang dengan tata usaha. Dan harus rela ruangannya juga dijadikan gudang tempat penyimpanan alat-alat olahraga dan kesenian.
Ruang Kelas  

Hanya terdiri dari 3 Ruangan untuk 3 kelas. Satu kelas padat, terdiri dari kurang lebih 50 orang perkelas. Membuat kondisi belajar sedikit kurang efektif. Tahun ajaran 2012/2013, jumlah siswa baru 70 orang, tidak mungkin di tampung dalam satu ruangan. Sehingga siswa kelas IX dan VII di bagi menjadi 2 rombel. siswa kelas VII terpaksa harus masuk siang, setelah siswa kelas VIII dan IX pulang.
 Bangku  
 Jauh dari kata layak. Kondisinya sangat memperihatinkan. Bangku rusak seperti itu bukan akibat dari kenakalan siswa, tapi memang kualitas bangku yang sangat buruk. Terbuat dari kayu yang mudah lapuk. Belum lagi jumlahnya yang tidak sebanding dengan jumlah siswa yang ada. Oleh karena itu, siswa harus berbagi. Satu bangku diduduki oleh dua orang siswa. Dalam setiap kesempatan, biasanya sekali dalam satu bulan. kami mengumpulkan puing-puing bangku untuk di renovasi. Dibuat seadanya yang penting bisa dijadikan penopang untuk beberapa hari dikelas.

Sumber: K-CAU 
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


New Creation Live Radio
by. Infokom PPG SM-3T UNP



Radio Streaming PPG SM-3T UNP




 
Redaksi : Tentang Kami | Iklan | Ketentuan | Address: Kampus II UNP, Lubuk Buaya, Padang | 25173 | Sumatera Barat | Phone: 085263220740 | Email: mail@sm3t-unp.org