Inilah Tata Tertib Tes Online SM-3T 2012 - PPG SM-3T UNP
News Update:
Home » » Inilah Tata Tertib Tes Online SM-3T 2012

Inilah Tata Tertib Tes Online SM-3T 2012

Written By irfandani06 on Tuesday, July 31, 2012 | 2:37 PM

 
Universitas Negeri Semarang (Unnes) akan menjadi tempat tes untuk 250 peserta yang telah lolos seleksi administrasi Sarjana Mendidik di Daerah Terdepan, Terluar, dan tertinggal (SM-3T) dari berbagai perguruan tinggi di Jawa Tengah. Ujian online SM-3T di Universitas Konservasi ini dilangsungkan di gedung IT Badan Pengembang Teknologi Informasi dan Komunikasi (BPTIK) dan Fakultas Matematika dan ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Unnes mulai Rabu, 1 Agustus 2012.
Adapun tata tertib yang harus ditaati para peserta SM-3T, yakni berpakaian sopan dan rapi, bersepatu, dan tidak diperbolehkan memakai kaos oblong. Hadir paling lambat 15 menit sebelum jadwal tes online dimulai. Memasuki ruangan tes dengan menunjukkan formulir pendaftaran peserta, ijazah asli, dan kartu identitas masing-masing.
Selain itu dilarang membawa kamera, telepon genggam, maupun alat komunikasi lain ke dalam ruang tes, kecuali alat tulis. Pengerjaan soal tes dilakukan setelah tanda dimulainya mengerjakan soal. Dilarang keluar ruangan selama tes berlangsung, kecuali atas izin dari pengawas. Peserta yang telah menekan tombol selesai, boleh meninggalkan ruang tes meskipun waktu mengerjakan belum habis. Tidak ada penambahan waktu bagi yang terlambat. Peserta juga dilarang membawa keluar kertas (buram/HVS) yang telah digunakan. Peserta dimohon login ke laman sm-3t.dikti.go.id untuk cek lokasi dan ujian online.
Jadwal peserta tes online dapat diunduh di sini.

Sumber:
http://unnes.ac.id/
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


New Creation Live Radio
by. Infokom PPG SM-3T UNP



Radio Streaming PPG SM-3T UNP




 
Redaksi : Tentang Kami | Iklan | Ketentuan | Address: Kampus II UNP, Lubuk Buaya, Padang | 25173 | Sumatera Barat | Phone: 085263220740 | Email: mail@sm3t-unp.org