Hasil PLPG Kemendikbud Angkatan 7, 8, 9, dan Kementerian Agama - PPG SM-3T UNP
News Update:
Home » , » Hasil PLPG Kemendikbud Angkatan 7, 8, 9, dan Kementerian Agama

Hasil PLPG Kemendikbud Angkatan 7, 8, 9, dan Kementerian Agama

Written By Irfan Dani on Monday, December 2, 2013 | 1:30 PM


Pengumuman Hasil PLPG Kemendikbud Angkatan 7, 8, 9, dan Kementerian Agama dapat dilihat pada tautan di bawah ini:

Bagi peserta yang dinyatakan Lulus PLPG dan Lulus Ujian Ulang (L) menunggu jadwal penyerahan Sertifikat Pendidik.
Bagi peserta Angkatan 7, 8, dan 9 dan Kemenag yang dinyatakan Mengulang (M), dapat mengikuti Ujian Ulang 1 pada :
Hari/Tgl : Minggu 8 Desember 2013
Waktu : Pukul 07.30 WIB
Tempat : Lokal Sekretariat Sertifikasi Guru Rayon 106 UNP/BAAK Universitas Negeri Padang
Peserta membawa tanda peserta (kokarde) serta kelengkapan dan alat tulis untuk ujian.
Hasil Ujian Ulang 1 langsung diumumkan pada hari yang sama, untuk itu kami harapkan peserta tidak meninggalkan lokasi ujian sampai hasil Ujian Ulang 1 diumumkan.

Bagi peserta dengan status TMP (Tidak Memenuhi Persyaratan) berarti yang bersangkutan tidak memenuhi persyaratan sebagai peserta sebagaimana diterangkan pada Pedoman Sertifikasi Guru Buku 1. Selanjutnya peserta TMP tersebut akan dikembalikan ke Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota masing-masing.
Pengumuman hasil ujian ulang 2 diumumkan serentak setelah seluruh ujian ulang 2 selesai dilaksanakan.

Diberitahukan kepada seluruh peserta PLPG di Rayon 106 Universitas Negeri Padang Tahun 2013, diharapkan jangan tergiur dengan berbagai janji dan iming-iming yang mengatasnamakan Panitia dan pihak manapun yang menjamin kelulusan PLPG dengan menyetorkan sejumlah dana ke rekening tertentu.
Panitia Sertifikasi Guru tidak bertanggung jawab jika peserta terjebak dengan janji dan iming-iming tersebut.

Demikian kami sampaikan.

TTD.

PSG 106 UNP







Sumber
Share this article :

2 comments:

  1. (Srimuliani Handoyokusumo; Lolos PNS Guru di lingkungan Kemenag Berau)

    Berawal dari keinginan kuat untuk mengikuti test tertulis CPNS yang dilaksanakan oleh PEMDA Berau dimana saya tinggal, saya pun ikut berpartisipasi mengkutinya. Namun sebenarnya bukan sekedar hanya berpartisipasi tapi terlebih saya memang berkeinginan untuk menjadi seorang PNS. Waktu pun terus berjalan, karena tertanggal 5 Desember 2013 yang lalu saya pun mengikuti Test CPNS yang diselenggarakan oleh PEMDA Berau dengan harapan yang maksimal yaitu menjadi seorang PNS. Kini tanggal 18 Desember 2013, pengumuman test kelulusan tertulis itu diumumkan. Dengan sedikit rasa was-was dan bercampur tidak karuan menyelimuti pikiranku. Rasa pesimisku memang timbul, karena pengumuman yang di informasikan adalah tertanggal 11 Desember 2013 namun di undur tanggal 18 Desember 2013. Dengan mengucapkan BISMILLAH, aku pun masuk ke halaman kantor BKD untuk melihat hasil pengumuman test tertulis CPNS. Dan Syukur Alhamdulillah saya pun LULUS diurutan ke 3 dari 1 formasi yang aku ikuti di Kabupaten Berau Kalimantan Timur. Dan berikut peringkat screen shoot yang saya jepret menggunakan Ponsel kesayangku.

    Puji Syukur tak henti-hentinya aku panjatkan ke Hadirat Allah SWT, atas rezeki yang diberikan kepadaku. Semua hasil ini saya ucapkan terimakasih kepada :

    1. ALLAH SWT; karena KepadaNya kita mengemis dan memohon.

    2. Suami dan Anak [DikMa]; Dukungan Do’anya sangat berharga dalam pencapaian saat ini.

    3. Orang Tua, Saudara-saudaraku; Tetap mensupport aku selama 3 bulan terakhir ini, terimakasih Mama, terima kasih Kakak Perempuan ku, terima kasih Kakak Laki-laki ku tak terlepas juga buat teman-temanku terimakasih semuanya.

    4. Terimakasih untuk khususnya Bpk.IR.AGUS SUTIADI M.SI beliau selaku petinggi BKN PUSAT,dan dialah membantu kelulusan saya selama ini,alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.anda ingin LULUS seperti saya silahkan anda hubungi nomor bpk IR.AGUS SUTIADI M.SI,0852-3687-2555.

    ReplyDelete
  2. (KISAH SUKSES)Kartini ; Lolos PNS Guru di lingkungan PEMDA Berau)

    Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra, Sudah 11 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 3 kali mengikuti ujian, dan membayar 45 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk TAUCHID DJATIKO Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya,
    Semua hasil ini saya ucapkan terimakasih kepada :

    1. ALLAH SWT; karena KepadaNya kita mengemis dan memohon.
    2. Terimakasih untuk khususnya Bpk.Drs.TUCHID DJATMIKO SH.M.SI beliau selaku Kepala tim pengadaan CPNS BKN PUSAT,dan dialah membantu kelulusan saya selama ini,alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.Teman teman yg ingin seperti saya silahkan anda hubungi bpk Drs TUCHID DJATMIKO Tlp; 0851-45342299 Siapa tau beliau mau bantu.

    ReplyDelete


New Creation Live Radio
by. Infokom PPG SM-3T UNP



Radio Streaming PPG SM-3T UNP




 
Redaksi : Tentang Kami | Iklan | Ketentuan | Address: Kampus II UNP, Lubuk Buaya, Padang | 25173 | Sumatera Barat | Phone: 085263220740 | Email: mail@sm3t-unp.org